Anime Baru Spring 2024

Rekomendasi Anime Spring 2024

Halo semuanya, bagaimana kabar kalian semua? Kali ini saya ingin memberikan rekomendasi anime yang bakal tayang di musim depan. Rasanya sepe...

Arti Nama Jerman Dari Para Karakter di Anime Frieren

Halo semuanya, bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian sehat selalu. Khusus untuk kali ini saya ingin men-share salah satu postingan yang saya temukan di Facebook. Postingan tersebut membahas tentang arti dari nama para karakter di anime Frieren.

Tahukah kalian, kalo nama dari para karakter di anime Frieren di ambil dari Bahasa Jerman? Saya sendiri baru sadar, padahal saya pernah belajar Bahasa Jerman di sekolah dulu. Apa sajakah arti dari nama tiap- tiap karakter di anime Frieren tersebut? Langsung saja kita lihat postingannya berikut ini:

Frieren (Freeze - Dingin)

Himmel (Heaven - Surga)

Heiter (Cheerful - Ceria)

Eisen (Iron - Besi)

Fern (Far Away - Jauh)

Stark (Strong - Kuat)

Flamme (Flame - Api)

Kraft (Power - Kekuatan)

Stoltz (Pride - Kebanggaan)

Sein (His – Miliknya (Laki))

Lugner (Liar - Pembohong)

Linie (Line - Garis)

Draht (Wire - Tali)

Qual (Agony - Penderitaan)

Bagaimana? Apakah ada diantara arti dari nama- nama tersebut yang membuat kalian terkejut? Atau kalian merasa jika karakter tersebut cocok sekali dengan namanya? Nah, sekarang kalian sudah mengetahui arti dari nama- nama karakter tersebut. Baiklah, cukup sekian dulu untuk postingan kali ini. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar