Anime Baru Spring 2024

Rekomendasi Anime Spring 2024

Halo semuanya, bagaimana kabar kalian semua? Kali ini saya ingin memberikan rekomendasi anime yang bakal tayang di musim depan. Rasanya sepe...

Rekomendasi Anime Action yang Rilis di Season Fall 2018


Halo, teman- teman semua. Tidak terasa season Summer 2018 akan segera berlalu. Musim yang baru pun akan segera datang yaitu musim Fall 2018. Apakah ada anime yang kalian tunggu di season Fall 2018. Dalam season Fall 2018 sendiri, terdapat cukup banyak anime series yang memiliki genre Action diantaranya seperti berikut ini:

Genre: Action, School
Rilis: 01 Oktober 2018
Sinopsis:
Bulan Oktober, 2018. Gadis-gadis yang tinggal di kota menjalani ritual tertentu. Para gadis itu berada di "Crystal Radio Club." Asuka Tsuchimiya bersama teman sekolahnya memulai menjalankan klub berdasarkan minat mereka. Ritual yang dianggap hanya legenda urban semata, menjadi suatu permainan yang menyenangkan karena beberapa hal.

Rilis: 05 Oktober 2018
Studio: Studio Deen
Sinopsis:
Ketika sedang di Kyoto, sang heroine menerima arloji dari seorang pria misterius. Begitu memakai arloji itu, ia terbawa ke era Bakumatsu atau 150 tahun yang lalu. Begitulah kisah sang heroine dimulai.

Rilis: 10 Oktober 2018
Studio: Gonzo
Sinopsis:
Saat hari kelulusan SMA, Itsuki Yuge mengetahui bahwa teman masa kecilnya, Mahiru sedang hamil. Tak lama kemudian, Itsuki dan Mahiru terlempar ke dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster. Orang yang dapat melawan monster itu adalah "Anak Bintang". Namun, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang. Untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.

Genre: Action, Mystery
Rilis: 03 September 2018
Studio: Sunrise
Sinopsis:
Anime ini berfokus pada dua detektif yang merupakan seorang detektif veteran dan detektif baru.

Rilis: 07 Oktober 2018
Studio: A-1 Pictures   
Sinopsis:
Musim terakhir dari serial anime Fairy Tail. Kisah guild sihir paling terkenal di dunia memasuki cerita klimak.

Genre: Action, Comedy, School
Rilis: 04 Oktober 2018
Studio: Brain's Base
Sinopsis:
Anime komedi aksi yang berlatar cerita di sebuah sekolah modern. Masamune Date dan Yukimura Sanada bertarung untuk memperebutkan posisi ketua OSIS baru menggantikan Toyotomi Hideyoshi.

Genre: Action, Fantasy
Rilis: 07 Oktober 2018
Studio: White Fox
Sinopsis:
Ketika seorang priestess bersama kelompok yang dibentuknya sedang terpojok, Goblin Slayer datang menyelamatkan mereka. Dia adalah seorang yang mendedikasikan hidupnya untuk memusnahkan semua goblin dengan cara apa pun.

Rilis: 08 Oktober 2018
Studio: Geno Studio
Sinopsis:
Musim kedua seri anime Golden Kamuy yang berlatar cerita di Hokkaido, sisi utara yang jauh dari Jepang, Sugimoto adalah salah satu yang selamat dari perang Russo-Jepang di era Meiji. Sugimoto yang dijuluki sebagai Sang Abadi, kini berusaha menghimpun kekayaan untuk menyelamatkan istri dari rekannya yang telah gugur dalam perang. Selama berburu emas, dia menemukan berbagai petunjuk mengenai emas yang disembunyikan oleh para koruptor. Bersama Asirpa, gadis Ainu yang menyelamatkannya dari cuaca ekstrim di utara, mereka melakukan petualangan dan berpacu melawan penjahat pemburu harta tersembunyi.

Rilis: 25 Oktober 2018
Studio: J.C.Staff
Sinopsis:
Excalibur merupakan pedang suci yang hanya pantas digunakan oleh orang kuat terpilih yang disebut Arthur. Namun, yang mencabut Exalibur tak hanya seorang. Kekuatan besar yang muncul menyebabkan terjadinya distorsi sejarah. Untuk membawa sejarah ke jalan yang benar, enam Arthur melakukan perjalanan. Mereka mengemban tugas untuk mengalahkan semua Excalibur yang mengubah sejarah. Kisah pertempuran demi masa depan (saat ini) pun dimulai...

Rilis: 06 Oktober 2018
Sinopsis:
Cerita dimulai ketika Joutarou meminta Kouichi untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana yang kemudian terungkap memiliki nama asli Giorno Giovanna. Anime ini berpusat pada Giorno yang berambisi menjadi yang teratas di kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi kelompok pencuri yang terhormat.

Rilis: 11 Oktober 2018
Studio: Studio VOLN
Sinopsis:
Masaru baru saja mewarisi kekayaan besar setelah kematian ayahnya. Namun, orang-orang mencoba mengambilnya dengan cara apa pun, bahkan jika harus membunuhnya. Narumi membantu Masaru melarikan dari percobaan penculikan dengan bertarung melawan musuh-musuh aneh. Ia tahu bahwa mereka bukanlah manusia, tetapi boneka kayu yang memiliki kekuatan luar biasa. Ketika Masaru akan ditangkap, Shirogane datang dari Perancis dengan senjata boneka Arlequin. Kisah Karakuri Circus pun dimulai.

Rilis: 02 Oktober 2018
Studio: Studio Deen
Sinopsis:
Mengambil kisah dari mitologi Cina, serta tokoh-tokoh historis. Anime ini bercerita tentang Pedang Xuan-Yuan yang digunakan Kekaisaran Kuning untuk mempertahankan Cina lama.

Rilis: 06 Oktober 2018
Studio: LIDENFILMS
Sinopsis:
Kisah cinta terlarang yang tumbuh antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia. Di asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sementara di asrama Kerajaan Barat ada kekasih dan musuh abadinya, Juliet Percia. Semuanya dimulai saat Romio mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan perasaannya...

Rilis: 11 Oktober 2018
Studio: Encourage Films
Sinopsis:
Berlatar cerita di dunia dimana manusia dan monster hidup berdampingan. Cerita berpusat pada Yuu, seorang anak didik tabib yang memiliki kemampuan penyembuhan. Ia memulai perjalanan untuk mengembalikan ingatan temannya, Merc, seorang gadis yang terperangkap dalam botol.

Rilis: 06 Oktober 2018
Studio: Lerche
Sinopsis:
Seth adalah seorang anak laki-laki dari daerah Bukit Pompo yang bercita-cita menjadi penyihir yang hebat. Seperti semua penyihir lainnya, dirinya terinfeksi salah satu makhluk hidup yang selamat setelah kontak dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit yang mencemari dan menghancurkan semua yang disentuhnya. Seth yang telah kebal dengan mereka ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis. Perjuangan mereka semakin berat karena menghadapi ancaman dari pihak lain...

Genre: Action, School
Rilis: 07 Oktober 2018
Studio: Lay-duce
Sinopsis:
Momo, seorang gadis SMA di kota Sorasaki dan juga anggota Tsukikage, sebuah agen intelijen yang bertugas untuk melindungi orang-orang. Sebagai anggota baru, dia bekerja bersama seniornya, Yuki, dan teman-temannya. Bersama-sama mereka berjuang untuk perdamaian kota.

Rilis: 13 Oktober 2018
Studio: TNK
Sinopsis:
Musim kedua dari seri anime Senran Kagura.

Rilis: 07 Oktober 2018
Studio: A-1 Pictures
Sinopsis:
Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

Rilis: 02 Oktober 2018
Studio: 8bit
Sinopsis:
Rimuru Tempest adalah nama baru dari Satoru Mikami, pria berusia 37 tahun yang baru saja terseret ke dunia fantasi setelah dibunuh oleh perampok. Ia kini bebas dari kehidupannya yang membosankan dan memulai petualangan baru di dunia fantasi sebagai monster lendir dengan kemampuan yang unik.

Rilis: 05 Oktober 2018
Studio: J.C.Staff
Sinopsis:
Musim ketiga dari seri anime Toaru Majutsu no Index yang berlatar cerita di Kota Akademi, kota yang sangat maju dalam bidang teknologi. Cerita berpusat pada Kamijou Touma, seorang esper level nol (tanpa kekuatan), tapi ia memiliki kemampuan untuk menetralkan segala jenis kekuatan yang disebut dengan Imagine Breaker. Semenjak pertemuannya dengan Index, dia sering terlibat dengan banyak pertempuran dengan para esper yang kuat.

Rilis: 09 Oktober 2018
Sinopsis:
Musim kedua seri anime Tokyo Ghoul:re.

Genre: Action, Fantasy
Rilis: 07 Oktober 2018
Studio: AXsiZ
Sinopsis:
Berlatar cerita di Perancis abad ke-15, selama Perang Seratus Tahun dengan Inggris. Montmorency, seorang putra bangsawan yang mempelajari sihir dan alkimia di sekolah untuk para ksatria. Namun, kekalahan Perancis di Agincourt memaksa Montmorency melarikan diri dan sekolah dibubarkan. Dalam pelariannya, dia bertemu dengan seorang gadis desa bernama Jeanne. Begitulah kisahnya dengan Jeanne dimulai.

Itulah beberapa rekomendasi anime Action yang rilis di season Fall 2018 ini. Mungkin setelah ini saya akan merekomendasi beberapa anime Fall 2018 lainnya. Sekian dulu dari saya. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa.

Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar